Sabtu, 25 April 2020

Empon-empon Menjaga Tubuh dan meningkatkan Imunitas





Empon-empon Menjaga Tubuh dan Meningkatkan Imunitas.

Jaga dan tingkatkan Imunitas tubuh anggota keluarga kita, dengan mengkonsumsi Jamu Godok ramuan traditional turun temurun. Dengan khasiat Jahe Merah, temulawak, sereh, kunyit, kayu manis dan bahan2 lainnya yang biasa disebut empon-empon.

Salah satu contoh yang teratur minum empon-empon adalah pasukan pengaman wisma Atlit yang berubah menjadi rumahbsakit Cofid 19. Mereka pun minum empon-empon untuk menjaga imunitas tubuh mereka dari serangan Covid19.
Sumber foto :Erna SDM.

Perihal empon-empon, guru Besar Ilmu Biologi Molekuler Universitas Airlangga Surabaya, Chaerul Anwar Nidom berharap empon-empon bisa menangkal virus corona. Chaerul menyebut beberapa jenis empon-empon memiliki kandungan curcumin, yaitu jahe, temu lawak, kunyit, kencur, serai, dan kayu manis.

Menurutnya, zat curcumin ini bisa menangkal virus hepatitis C dan flu burung /H5N1. Ia menyebut virus corona memiliki kemiripan genetik dengan virus jenis lainnya, seperti hepatitis C dan flu burung. Untuk membuktikan kemampuan curcumin mencegah virus corona harus melewati serangkaian penelitian.
SourceCNN.

Empon-Empon Untuk Covid 19;
Mempertimbangkan kebutuhan masyarakat akan solusi masalah Covid 19 yang belum ada obatnya. Rumah Sehat Thera Afiat menyediakan  herbal wedang empon-empon untuk mencegah Virus Corona yang dikemas secara praktis.

Komposisi :
Jahe, Temulawak, Sereh, Kunyit, dan Kayumanis.

Cara penyajian:
Masukkan semua bahan ke dalam panci atau kwali.
Rebus dengan 4 gelas air sampai mendidih dan siap diminum.

Bahan jamu tersebut bisa diulang selama 3 hari.

https://tokoherbalkelapagading.blogspot.com/2020/03/empon-empon-mencegah-virus-corona.html?m=1

Untuk order/query secara online hubungi sekarang juga :

Verri JP
Rumah Sehat Thera Afiat
Wa 08111494599
Atau 087883171247

Tidak ada komentar:

Posting Komentar