Rabu, 02 Mei 2018

Bisnis Kalajengking strategi Cara Cepat Kaya Raya


Bisnis Kalajengking strategi cepat kayaraya;

Kala jengking adalah satu kalimat yang mengandung dua frase.
Kala  yang berarti  waktu dan
(n)jengking  yang berarti  jungkir balik.

Pedagang kalajengking adalah pebisnis yang sering jungkir balik tiap kala bila tak ada order minyak kalajengking. Demikian juga kalajengking binatang ini kerap menyengat musuhnya dengan njengking-njengking :)

Menurut definisinya  kalajengking adalah sekelompok hewan beruas dengan delapan kaki (oktopoda) yang termasuk dalam ordo Scorpiones dalam kelas Arachnida. Kalajengking masih berkerabat dengan ketonggeng, laba-laba, tungau, dan caplak. Ada sekitar 2000 jenis kalajengking di dunia ini.

Pidato Presiden Joko Widodo soal racun kalajengking baru-baru ini menarik perhatian publik.
Ya, di sela-sela pidatonya, Presiden Jokowi menyelipkan informasi ringan mengenai komoditas yang menjanjikan selain emas, yakni racun kalajengking.
Racun kalajengking disebutnya menjadi salah satu trik cepat kaya saat ini.
Menurut Jokowi, harga racun kalajengking saat ini lebih mahal dibanding harga emas.
Iapun menyampaikan informasi yang ia peroleh bahwa racun kalajengking saat ini dihargai sangat mahal, lebih dari seratus miliar per liternya. (Tribun News).

Mungkinkah ada yang salah bila dalam kenyataannya pebisnis kalajengking seperti produk jualannya sudah "njengking sekian kala" namun tetap jadi pebisnis ekonomi lemah.

Perlu diinformasikan di pasar tradisional di negara Indonesia  dari jaman majapahit sampai sekarang biasanya masih bisa ditemukan penjual kalajengking, ular, dan biawak  di pasar-pasar tradisional. Mereka menjual kalajengking   untuk obat  eksim dan sakit kulit lainnya.

Agar pebisnis kalajengking menjadi milyarder rasanya perlu bantuan menteri perdagangan atau menteri tenaga kerja mencurahkan ilmunya untuk rakyat  agar bisnis tukang kalajengking meningkat omzetnya. Siapa tahu ucapan presiden Jokowi benar adanya. Namun bila tidak artinya memang sudah suratan nasibnya penjual kalajengking jadi pengobat eksim saja.

Jakarta, 3 Mei 2018.

#verrijp
#kalajengking
#bisniskalajengking
#strategikaya
#caracepatkaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar