Selasa, 26 Juni 2018

Nge "juice" Sebelum Nyoblos



Ice Juice vs Buah;
Pagi hari seperti ini enaknya minum juice buah kesukaan yang rasanya enak dan manis. Kalau bisa diungkapkan tidak mungkin memisahkan rasa manis buah pada minuman juice dengan minuman  juice  itu sendiri.

Kalimat di atas bila dihubungkan dengan dunia politik yang sekarang sedang mencapai klimaksnya itu ibarat homogenitas antara agama dan politik. Tidaklah mungkin memisahkan agama dengan politik.

Jangan membayangkan politik itu kotor dan agama itu suci, dan agama dikucilkan dari politik, buruknya kalangan agama disarankan untuk tidak menggunakan hak politiknya. Sepertinya kalimat ini terdengar bijak dan benar. Efeknya banyak kalangan agama tidak memilih pilihan sesuai aspirasi kebenaran agamanya dan malas menggunakan hak pilihnya.
Alhasil ketika hasil diumumkan semuanya diluar dugaan dan yang menang adalah partai lainnya, dus dirinya kaget ketika penguasa dikelola oleh yang "tidak diharapkan sesuai ajaran kebenaran agamanya" dan menjadi gagap ketika agamanya dinistakan tiada daya dan tiada upaya.. bisanya hanya mengusap dada.

Untuk itu, hari ini gunakan hak pilih Anda untuk menyelamatkan negeri dari cengkeraman tangan-tangan kotor yang menggunakan politik uang melalui serangan fajar.

Saatnya Anda memilih wakil dan pimpinan yang "bersih-bersih" bukan yang terlibat korupsi.

Jangan lupa, ngupi dulu sebelum menggunakan hak pilih mu biar rileks  dan ingat "tak mungkin memisahkan rasa manis dari kopi manis mu".

Jakarta, 27/06/18

#verrijp
#notaverrijp
#pilkadaserentak
#antikorupsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar