Rabu, 11 Desember 2019

Terapi Suara



Terapi Suara

Para terapis di dunia barat menggunakan suara musik, atau suara Alam seperti tetesan air atau gemerisik pohon-pohon,  suara hutan atau lain-lain dalam pengobatan melalui suara.  Itu karena mereka tidak memiliki referensi atau sesuatu yang sakral untuk diandalkan . Karena itulah mereka selalu kembali ke Alam

Namun kenyataan yang diakui oleh semua terapis adalah suara-suara manusia merupakan suara yang paling memiliki kemampuan pengaruh untuk penyembuhan.  Hanya saja mereka tidak tahu apa yang harus diulang -ulang disampaikan agar bisa mencapai penyembuhan.

Meskipun dengan penggunaan suara ini mereka mendapatkan hasil yang bagus, bagaimana kalau kita merujuk pada suara ayat alquran yang diciptakan Alloh swt sebagai  syifaa (penyembuh)  dan rahmat (kasih sayang)  bagi siapapun yang mencintainya.

Dari hasil tulisan ini, maka ketahuilah sesungguhnya kekuatan penyembuh itu ada pada diri kita sendiri dengan seizin Alloh swt.

Fokuslah pada niat kesembuhan, fokus pada pikiran dan  ketenangan .

Jadi tidak ada hal lain yang harus segera dilakukan kecuali dengan kembali mendengarkan bacaan ayat-ayat Alquran,  membacanya, mentadaburinya ,menghafalnya setiap hari minimal satu jam dan lebih lama lebih baik.

Jangan menunggu sampai kita jatuh sakit. Tapi segeralah lakukan proses penyembuhan sejak saat ini sebagai langkah preventif dari penyakit psikologis maupun fisik. Pasti siapapun akan merasakan kesenangan yang sulit digambarkan. Karena ketika kita bersama Alquran setiap waktu, ini artinya kita setiap waktu bersama Alloh swt.

Semoga Alloh swt menjadikan Alquran sebagai penyembuh apa yang ada dalam hati dan tubuh kita. Semoga Alquran menjadi cahaya bagi kita di dunia dan akhirat. Alhamdulillah rabbil aalamiin.
SourceHbsujok.

#terapisuara
#notaverrijp
#therainstitute
#theraafiat
#verrijpma


Tidak ada komentar:

Posting Komentar