Kamis, 19 April 2018

Orang Kesurupan Jin


Fenomena kesurupan jin bisa terjadi dimana-mana, dari sekolah sampai ke gedung baru yang belum diresmikan.

Banyak buku yang menuliskan tentang ruqyah syariyyah yang isinya hanya bagaimana proses ruqyah dan surat-surat yang bisa dibacakan saat terjadi kesurupan atau serangan gangguan jin.

Dari berbagai buku ruqyah, ada satu buku yang pantas Anda koleksi di perpustakaan Anda, sekaligus bisa menambah wawasan bagi para peruqyah (roqy). Buku tersebut berjudul  "Orang Kesurupan Jin. Efek dan menanggulanginya" karya dari Muhammad Luthfi Ghozali. Sudut pandang yang dia paparkan berbeda dengan buku-buku sejenisnya. Mungkin karena buku tersebut adalah buah pengalaman yang sudah biasa dia tekuni dalam kesehariannya. Dus, buku ini  dibahas dengan bahasa kekinian dan tidak kaku.

Menurutnya, orang kesurupan jin karena benteng wilayah kesadarannya yang berupa fire wall yang melindungi jiwanya telah rusak. Dinding api yang dimaksud adalah merupakan sistem penjagaan yang dilakukan oleh para malaikat. Kerusakan itu berupa perilaku sesat dan dosa. Akibatnya penjaganya pergi yang akibatnya menjadikan peluang masuknya jin untuk memperdaya manusia.

Pada garis besarnya  ada dua hal yang mengakibatkan orang kesurupan. Pertama, memang sejak masih berupa janin sudah dimasukkan virus jin. Dan yang kedua karena kondisi jiwa yang tidak kondusif bisa berupa stres ataupun mengamalkan wirid tanpa bimbingan guru.

Efek dari kesurupan menimbulkan penyakit jin, penyakit ini bisa berupa penyakit hati, penyakit kesadaran, dan bahkan bisa menjadi penyakit fisik.

Tahapan-tahapan prosesnya adalah sebagai berikut : pertama virus jin yang menyerang manusia tersebut harus diangkat agar tidak kambuh lagi. Kedua, setelah disadarkan kemudian proses stressnya  dan traumanya disembuhkan  agar virus jin juga ikut musnah karena bila tidak kelak jin akan datang kembali.

Lalu bagaimana solusi selengkapnya tahap demi tahap. Semua jawabannya ada pada buku "Orang kesurupan Jin, Efek dan Cara Menanggulangi."
Karya : Muhammad Luthfi Ghozali
AB : 019.009- 0030- × + 208 hal., 14 ×20.
Harga : Rp 60.000,- belum termasuk Ongkir.
Hubungi : Verri JP, 08111494599



Tidak ada komentar:

Posting Komentar